Si Cantik ‘Twilight’ Sering Merasa Ditolak

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kristen Stewart, merasa sulit menjadi diri sendiri saat berkecimpung di dunia fashion. Namun itu tidak berlaku saat Kristen bersama Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel.

Kristen yang didaulat sebagai wajah Chanel begitu menyukai sosok Karl. Pasalnya, Kristen merasa hanya Karl yang dapat menerima dirinya apa adanya.

“Sejak awal (bertemu), Karl selalu membuatku merasa menjadi diriku sendiri. Itu sangat jarang terjadi di dunia fashion,” ungkap wanita 26 tahun itu kepada majalah V seperti dikutip Female First.

Sejak 2015, Kristen dipercayai Chanel untuk membintangi sejumlah kampanye berbagai produknya, mulai dari busana hingga aksesori. Tahun lalu, pemeran Bella Swan di film ‘Twilight’ itu ditunjuk sebagai brand ambassador produk kosmetik rumah mode yang berbasis di Paris itu.

Beberapa kali Karl juga menyertakan Kristen sebagai salah satu model fashion show-nya. Seperti yang dilakukan Karl di fashion show Chanel di Paris Coutre Fashion Week tahun lalu.

Tidak hanya itu, Kristen sebagaimana disiarkan detik sesaat lalu, bahkan mendapat kepercayaan Karl untuk memerankan tokoh Coco Chanel di film ‘Once and Forever’. Disutradarai oleh Karl sendiri, film pendek tersebut mengangkat kehidupan Coco Chanel, sang pendiri Chanel.

Di mata Kristen, Karl dengan segala talentannya bukan sekadar seorang desainer berbakat. “Dia seniman yang kompulsif dan obsesif, dan itu sangat menular. Dia baik, apa adanya. Aku sangat beruntung karena sering bersamanya,” ungkap mantan kekasih Robert Pattinson itu. (dt)

 44 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment