Bentuk Dukung Program Pemerintah, PWI Aceh Singkil Lakukan Suntik Vaksin

PWI Aceh Singkil

topmetro.news – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Kabupaten Aceh Singkil dukung program suntik vaksin pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal ini terlihat dengan keikutsertaan anggota PWI dalam kegiatan serbuan vaksinasi massal yang terlaksana oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Kepada reporter topmetro.news salah seorang pengurus PWI Cabang Aceh, Singkil Rostani mengatakan, bahwa PWI mendukung penuh program pemerintah dalam mensosialisasikan suntik vaksin. Serta berperan serta ikut dalam vaksinasi tersebut.

“Kita PWI Aceh Singkil mendukung penuh program vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah dalam hal penanggulangan wabah pandemi Covid-19,” ucap Rostani di sela sela acara suntik vaksin di salah satu Puskesmas, Senin (2/8/2021).

“Ini adalah dosis kedua yang saya terima. Selain saya, istri juga ikut melakukan suntik vaksin,” sambungnya.

“Suntik vaksin itu perlu sekali kita lakukan. Agar kita, keluarga, dan tetangga bisa terhindar dari bahaya Corona Virus,” ujar salah seorang wartawan senior di Aceh Singkil tersebut.

Ia pun mengajak semua pihak untuk menyukseskan program yang baik tersebut. “Sebagai agen perubahan, perilaku kita juga bertanggung jawab dalam mensosialisasikan program pemerintah tentang Covid-19,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment