Tabrak Bus Berhenti, Sandry dan Bronson Masuk Rumah Sakit

Sepeda motor menabrak bus berhenti, pengendara masuk RS

topmetro.news – Sebuah sepeda motor jenis matic merk Mio Soul BK 5015 TAP dengan pengendara Sandry Putra Sinaga (16), Warga Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun menabrak bamper belakang bus penumpang Sejahtera dengan plat nomor polisi BK 7126 TU yang sedang berhenti di pingggir jalan.

Peristiwa naas ini terjadi persis di Jalan Umum Pematangsiantar – Parapat, KM 13-14, Nagori Dolok Pariasan, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabuapten Simalungun, Selasa (17/08/2021), pukul 15.20 WIB.

Akibatnya Sandry dan boncengannya Bronson (16) terpental. Kemudian, warga pun melarikannya ke Rumah Sakit Tentara Pematangsiantar untuk mendapatkan perawatan akibat luka-lukanya.

Sedangkan supir bus Sejahtera bernama Suparman Gultom (49) dan kenek serta penumpang tidak ada yang mengalami luka sama sekali.

Dalam keterangan tertulisnya, Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Iptu Jonny Sinaga menjelaskan kronologi kejadian. Di mana saat peristiwa, Sandry yang berboncengan dengan Bronson datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat dengan kecepatan tinggi serta kurang hati-hati.

“Saat itu Sandry tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Hingga akhirnya menabrak bamper bus Sejahtera yang sedang berhenti searah jurusan Sandry,” tulis Jonny.

“Para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Tentara Pematangsiantar untuk mendapatkan perawatan,” tulis Iptu Jonny Sinaga lagi.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment