Ratusan Warga Vaksin Dosis II di Mapolsek Patumbak

Ratusan Warga Vaksin Dosis II di Mapolsek Patumba
Advertisement

topmetro.news Sebanyak 400 warga mengikuti Gebyar Vaksinasi dosis II yang diselenggarakan Polda Sumut di Mapolsek Patumbak, pada Sabtu (11/9/2021).

Warga terlihat antusias mengantre giliran mendapatkan vaksin di halaman kantor polisi tersebut.

Dalam kegiatan itu, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Patumbak dan vaksinator. Warga diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan atau prokes.

Peserta vaksin merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Patumbak

“Warga yang mendapatkan vaksin diberi sertifikat vaksin dosis II oleh tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi. Warga yang telah mendapatkan vaksin, harus tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Masyarakat juga  menyambut baik kegiatan itu. Mereka mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pihak Polsek Patumbak sebagai pelaksana vaksinasi tersebut, berjalan lancar dan tertib.

“Terima kasih banyak kepada Polsek Patumbak dan tenaga kesehatan yang telah memfasilitasi dan membantu masyarakat dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka dosis II Polda Sumut di Kecamatan Patumbak,” ucap warga.

Sebelumnya juga diberitakan topmetro.news, polda Sumut bersama Kodam I/BB dan Polresta Deliserdang menggelar Vaksinasi Merdeka Polri di Pondok Pesantren (Ponpes) Mawaridussalam, Jalan Peringgan, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Selasa (7/9/2021).

Sebanyak 1.250 santri ponpes tersebut mengikuti vaksinasi tahap I. Sedangkan total keseluruhan untuk Sumut, 30 ribu santri mengikuti Vaksinasi Merdeka Polri secara serentak.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi serta juga PJU Polda Sumut turut menghadiri vaksinasi yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Sumatera Utara tersebut berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan.

reporter | Dedi

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment