Ketum BPP HIPMI Berikan Bantuan Paket Al Qur’an dan Pembersih Masjid di Karo

Ketum BPP HIPMI Mardani H Maming kembali memberikan bantuan 500 paket pembersih masjid dan 1.000 Al Qur'an kepada nazir dan remaja masjid di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumut, Jumat (24/9/2021).
Advertisement

topmetro.news – Ketum BPP HIPMI Mardani H Maming kembali memberikan bantuan 500 paket pembersih masjid dan 1.000 Al Qur’an kepada nazir dan remaja masjid di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumut, Jumat (24/9/2021).

Hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut, Bupati Tanah karo, Dandim Tanah Karo, Kapolres Karo, dan Pengurus BPP dan BPD HIPMI Sumut.

Pada kesempatan itu, Mardani H Maming mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BPP HIPMI yang selama ini terus berlangsung. Apalagi di tengah Pandemi Covid-19, karena sangat berdampak kepada masyarakat.

Semprot Masjid

Maka dari itu, lanjut Mardani, pihaknya memberikan memberikan bantuan penyemprotan disinfektan serta pembersih rumah ibadah. Agar Umat Islam di Kabupaten Karo tidak lagi ragu untuk beribadah di masjid dan mushola.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus BPP HIPMI dan seluruh unsur Muspida Karo yang telah mendukung kegiatan kami memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat,” pungkasnya.

Mardani juga mengatakan, semoga bantuan tersebut, bisa bermanfaat kepada pemuda dan remaja Islam yang ada di Karo.

“Begitu juga kepada para generasi muda Islam yang sedang belajar Tahfidz Al Qur’an. Semoga menjadi generasi penghafal Al Qur’an yang ilmunya nanti bisa diajarkan kembali kepada generasi setelahnya,” pungkas Mardani.

penulis | Erris JN

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment