Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

Lisa Blackpink Positif Covid-19

topmetro.news – Lisa BLACKPINK dikabarkan positif Covid-19. Kondisi itu dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK pada Rabu (24/11). Lisa dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapatkan hasil tes pada Rabu sore waktu Korea.

Sementara itu, ketiga member BLACKPINK lainnya yakni Jennie, Rose, dan Jisoo masih menunggu hasil tes mereka dan belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat Lisa.

“Lisa BLACKPINK didiagnosis Covid-19 sore ini (24/11),” kata YG Entertainment seperti dilansir Star News via Naver pada Rabu (24/11/2021).

“Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya,” lanjut YG Entertainment.

Oleh karena itu, YG Entertainment telah membagikan kabar tersebut kepada seluruh staf dengan cepat dan juga akurat agar dapat mengambil tindakan pencegahan.

Agensi juga belum menjelaskan kondisi Lisa saat ini. Kan tetapi, mereka berjanji akan memprioritaskan kesehatan artis yang mereka naungi itu.

“Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali,” tulis YG Entertainment.

Sehari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Lisa sempat membagikan Instagram Story. Ia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan member BLACKPINK lainnya.

Sumber: CNN

Related posts

Leave a Comment