Menjalin Kerjasama Dengan Ulama, Kapolsek Sunggal Kunjungi Pesantren Jabal Noor

Kapolsek Sunggal

topmetro.news – Untuk menjalin silaturahmi dengan ulama dan tokoh agama, Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE Sik MM mengunjungi Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Jabal Noor di Jalan SEI Mencirim Kecamatan Sunggal Deliserdang, Rabu (1/12/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Dalam kunjungan itu, Kompol Chandra Yudha Pranata didampingi Kasi Humas Aiptu Misrianto dan Panit 2 Aiptu Rofiq disambut KH Zulfiqar Hajar LC sebagai Ketua Yayasan pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Jabal Noor, Dr Hasanul Arifin Spn selaku Direktur Sekolah Islam Terpadu (SIT) Jabal Noor serta ratusan orang santri dan santriwati.

KH Zulfikar Hajar mengungkapkan, pondok pesantren yang dibangunnya di atas tanah seluas 2 Hektar dan berdiri sejak Tahun 2012 lalu.

“Pondok Pesantren Jabal Noor ini, memiliki 1236 orang santri dan santriwati serta mendapatkan bimbingan dari guru pendidik sebanyak 130 orang,” ungkap KH Zulfikar.

Sementara itu, Kompol Chandra Yudha Pranata mengaku senang bisa berkunjung ke pondok Pesantren Jabal Noor yang begitu banyak memiliki santri dan santriwati.

“Kedatangan saya ke pesantren ini, untuk bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama. Tujuannya, untuk saling bekerjasama menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat,” tutur Yudha.

Setelah melakukan sholat Ashar berjamaah di Mesjid yang ada di dalam Pondok Pesantren Jabal Noor, Kompol Yudha memberikan sembako berupa beras dan mie instan.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment