Hadirkan Beragam Konten, IndiHome Resmi Jalin Kerja Sama dengan MNC Group

Hadirkan Beragam Konten, IndiHome Resmi Jalin Kerja Sama dengan MNC Group

Topmetro.news – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui layanan fixed broadband IndiHome resmi menjalin kerja sama dengan PT Global Mediacom Tbk (MNC Media Group), penyedia layanan media streaming digital linear TV dan Video on Demand. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh Venusiana selaku Direktur Consumer Service Telkom dan Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group di Jakarta, (21/12).

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama Telkom dalam hal ini IndiHome dengan MNC Media. Melalui kerja sama ini, dapat semakin melengkapi ragam konten tayangan di IndiHome TV. Sehingga dapat menjadikan IndiHome TV sebagai windows of entertainment bagi pelanggan.”

Nota Kesepahaman Kerja Sama

Dengan kesepakatan kerja sama ini, Telkom dan MNC Media akan berkolaborasi dalam memproduksi. Mengakuisisi dan mendistribusi program televisi sekaligus konten terbaik bagi para pemirsanya. Beragam tayangan akan di sajikan mulai dari kanal TV nasional, internasional, hingga Video on Demand terbaik dari berbagai macam genre. Tak hanya itu, IndiHome dan MNC Media juga akan melakukan pengembangan penayangan channel milik IndiHome TV di platform milik MNC Media dan sebaliknya.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama ini di harapkan dapat menjadi langkah strategis untuk IndiHome dan MNC Media dalam mengembangkan bisnis TV interaktifnya demi meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan dalam menikmati tayangan berkualitas tanpa batas di IndiHome TV dan juga Vision+.

Baca Juga : Disney+ Hotstar and IndiHome Hadirkan Konten Hiburan Global and Lokal untuk Para Konsumen di Indonesia

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan TelkomGroup. Kerja sama ini akan memberikan kesempatan bagi kami untuk senantiasa memberikan konten-konten dengan kualitas terbaik sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Dengan user base Telkom yang sangat besar disertai dengan kekuatan konten MNC Group yang sangat komprehensif dan berkualitas, kerja sama ini akan dapat menguntungkan kedua belah pihak, yang tentunya sejalan dengan rencana ekspansi perseroan ke depan.”

Ke depannya, IndiHome berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan hiburan digital menarik. Demi memberikan memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, sekaligus inspirasi dan motivasi untuk masyarakat Indonesia.

Tentang IndiHome

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon, dan TV Interaktif. Indi juga menyediakan beragam varian kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 300 Mbps yang dilengkapi dengan berbagai layanan digital tambahan lainnya seperti ekosistem gaming GameQoo, layanan belajar mengajar IndiHome Study, hiburan streaming lagu Langit Musik, berbagi kuota bersama  Smooa, layanan Wifi.id seamless, penyimpanan data online Cloud Storage, jaringan rumah pintar IndiHome Smart dan beragam layanan digital menarik lainnya. IndiHome merupakan market leader fixed broadband di Indonesia yang menguasai lebih dari 80% pasar dengan 8,47 juta pelanggan pada Q3 2021.

Baca Juga : LEAD by IndiHome Siap Lahirkan Atlet eSport Berprestasi di Medan

IndiHome telah menjangkau 95% kabupaten/kota atau sebanyak 496 dari 514 kabupaten/kota. Bahkan 10 pulau terluar di Indonesia (Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 166.343 kilometer dari pusat kota. Hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. IndiHome kaya akan konten digital dengan 243 channel dan berbagai layanan digital tambahan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome dapat diakses melalui sosial media @indihome atau @indihomecare, call center 147, www.indihome.co.id dan aplikasi myIndiHome. Download aplikasi myIndiHome dan rasakan banyak kemudahannya.

Tentang MNC Media

Sebagai grup perusahaan media yang paling terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara. PT Global Mediacom Tbk (BMTR atau MNC Media) memegang portofolio media terbesar. BMTR merupakan market leader dalam industri TV FTA dan TV Berlangganan selama bertahun-tahun. Mayoritas pendapatan perseroan di kontribusikan oleh dua lini bisnis utama. Media berbasis konten dan iklan, yang di kelola oleh PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dan media berbasis langganan Perseroan yaitu PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV). Informasi lebih lanjut mengenai MNC Media, kunjungi www.mediacom.co.id.

 

Penulis | Erris

Related posts

Leave a Comment