Martial Sudah Bilang ke MU Ingin Hengkang

Martial Sudah Bilang ke MU Ingin Hengkang

topmetro.news – Nasib Anthony Martial di Manchester United pelan-pelan menemui kejelasan. Penyerang asal Prancis itu sudah meminta MU untuk menjualnya.

Anthony Martial tak jadi pilihan utama lagi di Manchester United. Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho memperburuk situasinya.

Musim ini penyerang 26 tahun tersebut baru tampil 10 kali di seluruh ajang dengan total 359 menit bermain. Rata-rata dia hanya tampil 35 menit 54 detik sekali turun ke lapangan.

Martial menyatakan via agennya, Philippe Lamboley, bahwa ia tak senang dengan minimnya kesempatan bermain ini. Manajer interim MU Ralf Rangnick merespons dengan memintanya berbicara langsung ke klub.

Rangnick mengungkapkan bahwa Martial sudah berbicara dengannya dan menyatakan niat untuk hengkang. Tapi di saat yang sama belum ada tawaran konkret untuknya.

“Dia menjelaskan ke saya bahwa dia sudah berada di Manchester United selama tujuh tahun sekarang dan dia merasa ini waktu yang tepat untuk sebuah perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” kata Rangnick dikutip BBC.

“Saya rasa itu bisa dipahami dalam satu cara. Saya bisa menerima pemikirannya, tapi di sisi lain, juga penting untuk melihat situasi klub.”

“Kita menjalani masa-masa COVID, punya tiga kompetisi yang mana kami jalani dengan ambisi tinggi dan ingin sesukses mungkin. Sejauh ini, yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub manapun dan selama situasinya begini, dia akan bertahan,” imbuhnya.

 

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Comment