Bupati Asahan Kembali Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Beberapa SDN

Bupati Asahan Kembali Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Beberapa SDN
Advertisement

topmetro.news – Untuk mendukung program Pemerintah Pusat, Pemkab Asahan terus menggerakkan program percepatan vaksinasi covid-19 khusus bagi anak usia 6-11 tahun.

Hari ini, Jumat (21/1/2022), Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol, Plt Kadisdukcapil meninjau vaksinasi di SDN 010015 Sei Serindan, SDN 017126 Sei Tualang Pandau dan SDN 015913 Sei Kepayang Kanan.

Bupati berharap kepada Kapus dan Kasek dapat memberikan informasi kepada masyarakatnya khusus orang tua. Tentang manfaat vaksinasi bagi anak yang di programkan Pemerintah Pusat. Vaksinasi bermanfaat untuk menambah herd immunity anak anak kita dari penyebaran wabah virus covid-19.

Bupati berharap kepada orang tua untuk tidak khawatir terhadap vaksin ini. Karena vaksin ini telah di uji oleh tenaga ahli dan aman untuk anak anak. Harapannya, masyarakat dapat membantu Pemkab Asahan menyukseskan program ini.

“Karena ini tugas kita bersama,” tuturnya.

Bupati menekankan kepada vaksinator dan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan melakukan pengecekan secara teliti kesehatan anak-anak yang akan menerima vaksin.

 

Penulis : En

Advertisement

Related posts

Leave a Comment