Irwasda Polda Sumut Kunker ke Langkat Dalam Rangka Pengecekan Pos Pam Ketupat Toba 2022

Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi MH melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Langkat, Minggu (1/5/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

topmetro.news – Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi MH melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Langkat, Minggu (1/5/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan Pos Pam II (Stabat City) Kabupaten Langkat.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Perwira Pengawas AKP Fery SH, Kapos Pam II Iptu Abizar, dan Ka.Jaga Ipda Sukma.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs.Armia Fahmi MH menyampaikan bahwa Operasi Ketupat Toba 2022 terwujud untuk menciptakan Kamseltibcarlantas. Juga untuk melakukan pam dan pengaturan arus Lalin Ranmor R4 dan R2 dari arah Medan ke Aceh dan sebaliknya. Serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat/pengendara yang melaksanakan mudik Lebaran.

“Lakukan pengamanan pada pusat perbelanjaan yang berada di sekitar pos pam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, Ka Pos Pam agar tetap memperhatikan pembagian shif pergantian masuk piket regu jaga lama dan baru,” ujarnya.

Kegiatan pengecekan berjalan dengan baik dan tidak ada temuan. Serta tentu saja tetap mematuhi protokol kesehatan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment