Kapolres Binjai Cek Langsung Persiapan Pengamanan Ibadah Waisak di Vihara Setia Dharma Binjai

Kapolres Binjai Cek Langsung Persiapan Pengamanan Ibadah Waisak Di Vihara Setia Dharma Binjai

Topmetro.news – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama rombongan PJU Polres Binjai melaksanakan kunjungan ke Vihara Setia Dharma di Jln.T.Imam Bonjol Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan pengamanan ibadah Waisak di Wilkum Polres Binjai Jumat (14/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Binjai disambut oleh Isabidin Guntur selaku anggota FKUB kota Binjai dari etnis Tionghoa. Yang mengajak Kapolres Binjai berkeliling di seputaran Vihara Setia Dharma yang baru selesai dibangun. Sekaligus memberikan penjelasan kepada Kapolres Binjai tentang tatacara ibadah dan budaya Etnis Tionghoa.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH mengucapkan terimakasih kepada M Isabidin Guntur. Atas sambutannya dan berpesan agar menyampaikan kepada seluruh peserta yang melaksanakan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan. Yang telah ditetapkan pemerintah demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kota Binjai karena pandemi belum usai.

Ucapan terimakasih Kapolres ditujukan juga kepada Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur SH beserta anggota. Yang telah mempersiapkan pengamanan kegiatan Ibadah Waisak di Vihara Setia Dharma Binjai.

Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut yakni Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH. Kapolsek Binjai Kota Kompol Guntur SH, Kasat Binmas AKP Arnawati SH MH, Kasat Samapta AKP Feriawan SH, Kasat Intelkam AKP Ruswandi. Kanit Intelkam Polsek Binjai Kota Iptu Rudi dan Isabidin Guntur anggota FKUB dan para pengurus Vihara Setia Dharma Binjai

Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment