Pakaian Dalam Berserakan, Karyawan Koperasi Ditemukan Pingsan di Tanah Garapan

TOPMETRO.NEWS – EZ (27) ditemukan tak sadarkan diri dilokasi lahan garapan PTPN II Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir, kemarin. Belum diketahui apa motif dan siapa pelakunya. Meski saat korban ditemukan berpakaian kaos dan celana panjang tapi korban tak memakai celana dalam. Karena celana dalam korban ditemukan dilokasi yang tak begitu jauh dari lokasi korban

Kapolsek Talun Kenas AKP Simon Pasaribu ketika dikonfirmasi, Rabu (14/6) pagi membenarkan, jika korban ditemukan pingsan.

“Kita masih melakukan penyelidikan disekitar lokasi EZ ditemukan,” jawabnya

Informasi dihimpun, sebelumnya Ujang yang merupakan penjaga tanaman ubi melihat sepedamotor Yamaha Mio Soul BK 5593 DZ berikut kunci berada dijalan setapak diareal tanaman ubi. Karena curiga, Ujang memanggil Sem Sembiring.

Lalu Ujang dan Sem Sembiring memeriksa sekitar lokasi sepedamotor dan menemukan tas warna hitam diatas tanah dan tak jauh dari lokasi tas ditemukan lagi helm, sepatu, kacamata dan KTP atas nama EZ Lalau Ujang dan Sem Sembiring memanggil Safruddin untuk mengecek identitas yang ada di KTP.

Sedangkan dilokasi tak ditemukan siapapun. Kecurigaan ketiga pria itupun makin bertambah. Tak mau disangka yang tidak-tidak, maka Ujang dan Sem Sembiring menelefon Polsek Talun Kenas.

Tak berapa lama, Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas Iptu A Gultom bersama sejumlah anggotanya turun kelokasi temuan sepedamotor dan KTP. Dibantu warga sekitar, polisi melakukan pencarian disekitar lokasi lahan garapan. Akhirnya korban EZ ditemukan tergeletak pingsan dibawah pohon pisang yang masih kecil dengan memakai baju dan celana jeans warna biru.

Namun sangat disayangkan meskipun memakai baju dan celan tapi korban tidak memaki celana dalam karena celana dalamnya ditemukan dekat tas dan KTP korban yang berserak dilokasi. Selanjutnya EZ karyawan Koperasi Serba Usaha Mitra Karya bagian penagihan/kredit itu dilarikan ke Klinik di Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa dan dirujuk ke RSUD Deli Serdang

Hingga berita ini dikirim, EZ masih mendapat perawatan di ruang Akasia III RSUD Deli Serdang. EZ tampak masih lemah dan tergeletak ditempat tidur. Sejumlah personil Polres Deli Serdang termasuk Kanit PPA Ipda Aisyah berada dalam ruangan korban.(TMD/003)

Related posts

Leave a Comment