Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Turnamen Tennis Ketua PT Medan Cup IV

Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Turnamen Tennis Ketua PT Medan Cup IV

Topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Forkopimda hadiri  pembukaan turnamen tennis Ketua PT Medan Cup IV tahun 2022 digelar di lapangan tenis PELTI Kisaran, Sabtu (11/6/2022).

Turut hadir : Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) Dr Prim Haryadi SH MH, Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Dr Robinson Tarigan SH MH, Forkopimda Asahan dan Batubara, Ketua PN se Sumatera Utara dan undangan lainnya.

Ketua PN Kisaran Nelson Angkat SH MH menyampaikan turnamen tenis beregu memperebutkan piala bergilir Ketua PT Medan Cup IV. Peserta berasal dari seluruh PN se wilayah PT Medan. Turnamen dibuka Ketua PTWP.

Lebih lanjut Nelson Angkat mengatakan piala bergilir KPT Medan Cup IV dilaksanakan tanggal 11 – 12 Juni 2022, diikuti PTWP daerah dan PTWP cabang se wilayah hukum PT Medan yang terbagi dalam 6 rayon yaitu : rayon I PT Medan, Rayon II PN Medan, Rayon III PN Kabanjahe, Rayon IV PN Lubuk Pakam, PN Pematang Siantar, PN Simalungun, PN PSP, PN Balige, Rayon V PN Binjai, PN Sibuhuan, PN Stabat, PN Gunung Sitoli, PN Tarutung, Rayon VI PN Kisaran, PN Tanjung Balai, PN Rantau Prapat dan PN Mandailing Natal.

Pesan Bupati

Bupati Asahan menyampaikan ucapan selamat datang  kepada seluruh peserta dan undangan, semoga selama berada di Asahan merasa nyaman dan senang.

Bupati mengajak peserta untuk tidak melewatkan dan menyempatkan diri untuk mengunjungi obyek obyek wisata yang ada di Asahan. Baik itu wisata kuliner maupun keindahan alamnya.

Ia berharap kegiatan turnamen ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat meningkatkan prestasi  dan pembinaan olah raga di Sumut.

Ketua PT Medan Dr Robinson Tarigan SH MH berharap KPT Cup ke IV mengalami peningkatan. Baik dalam kualitas pelaksanaannya, kesemarakan dan tingkat partisipasi dari seluruh warga peradilan khususnya di Sumut.

Robinson berharap melalui momentum ini dapat menjadi wadah silaturrahmi dalam memupuk kebersamaan dan jalinan persahabatan. Dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan penunjang prestasi olah raga tenis lapangan.

“Sembari bertanding dengan sportivitas yang tinggi, kita kumpul disini adalah untuk memupuk kebersamaan dan persahabatan sesama warga peradilan. Juga dengan unsur pemerintahan didaerah”, kata Robinson.

Ketua PTWP Dr Prim Haryadi SH MH berharap peserta turnamen mengutamakan sportivitas dalam rangka memperkuat kebersamaan sesama warga pengadilan se Sumut.

Juara bukan merupakan target utama, tetapi yang terpenting bagaimana memupuk semangat kebersamaan sesama keluarga besar pengadilan di Sumut.

Pembukaan turnamen ditandai penyerahan piala bergilir dari Ketua PT Medan kepada Ketua PN Kisaran. Dilanjutkan pelepasan balon oleh Ketua PTWP, bersama Ketua PT Medan didampingi Bupati Asahan, Ketua PN Kisaran, Forkopimda Asahan dan Batubara.

Penulis | En.

Related posts

Leave a Comment