Ahmad Dhani Bakal Serahkan RCM ke El Rumi: Dia yang Paling Rajin

Ahmad Dhani
Advertisement

topmetro.news – Ahmad Dhani mengonfirmasi kabar yang menyebut akan mewariskan Republik Cinta Management (RCM) pada El Rumi. Pentolan band Dewa 19 ini beralasan, anak keduanya itu adalah sosok yang paling rajin.

“Dari kecil memang (El Rumi) yang paling rajin,” kata Dhani ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (30/6/2022).

Selain faktor tersebut, Ahmad Dhani juga melihat ketertarikan El Rumi mengelola perusahaan musik yang dibangunnya. Inilah yang membuat musisi 50 tahun tersebut menjatuhkan pilihan.

“Kalau Al belum ada niatan, Dul juga belum ada niatan,” ujar Dhani.

Mengenai kapan Ahmad Dhani akan menyerahkan RCM kepada El Rumi, ia belum menentukan waktu. Satu yang pasti, niatnya melakukan hal tersebut karena ingin meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarga.

“Pensiun, bukan. Tapi pengin santai, mau punya banyak waktu sama Safeea dan Ali,” ucap Dhani.

Bocoran jika Ahmad Dhani akan menyerahkan RCM berawal dari pertanyaan Feni Rose di acara Rumpi kepada El Rumi.

“Bapak kamu itu pernah dan ibu kamu percaya kalau dirimu akan mengurus tahta Republik Cinta (manajemen Ahmad Dhani)?” tanya Feni Rose di acara Rumpi Trans TV, Kamis (16/6/2022).

“Itu karena didasari saat kamu kecil, upacara tedak sinten, kamu lah bayi yang mengambil dolar,” ujarnya lagi pada mantan pacar Marsha Aruan ini.

El Rumi mengiyakannya. Ia tidak menampik adanya momen tersebut serta ucapan masa depan Republik Cinta manajemen.

“Fakta, fakta,” kata El Rumi.

sumber | suara.com

 4,739 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment