Duh..!! 63 Motor Pengunjung Konser HUT Kota Medan Dikabarkan Hilang

HUT Kota Medan

TOPMETRO.NEWS – HUT Kota Medan tahun ini ‘ternoda’. Kabar heboh hilangnya 63 sepeda motor milik pengunjung yang menyaksikan konser HUT ke-432 Kota Medan  sempat viral.

Pasalnya, dalam video viral berdurasi 12 detik di media sosial itu menyebut narasi 63 motor pengunjung konser HUT Kota Medan telah raib. Dimana, motor-motor dimaksud dikatakan hilang di lokasi parkir di kawasan Lapangan Merdeka.

Ditambah lagi satu per satu komentar netizen yang mengaku kehilangan.

Walikota Medan Bobby Nasution mengatakan dirinya mengimbau siapapun yang merasa kehilangan sepeda motor saat konser HUT Medan segera melapor, agar jelas perkaranya.

“Yang pertama melaporkan dulu (agar ditindaklanjuti). Yang kedua sayaa minta dari jajaran Polres yang nyuri ditangkap,” tegas Bobby kepada pers, Senin (4/7/2022).

Menurut dia, kalau nantinya kabar puluhan kereta itu benar, Bobby berharap barang bukti bisa ditemukan dan dikembalikan ke pemiliknya.

“Sebisa mungkin barang bukti ada, dan bisa diserahkan kembali ke korban,” tukasnya.

Pengunggah Video Ditelusuri Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menambahkan video yang beredar itu tidak benar.

Sebab, menurut dia, hingga kini tidak ada lonjakan laporan kehilangan sepeda motor.

“Video itu tidak benar, laporan kehilangan motor di lokasi dan waktu kegiatan tersebut belum ada,” ujarnya.

Pun begitu, dia mengimbau yang merasa kehilangan sepeda motor saat konser HUT Kota Medan segera melapor.

Mereka akan menyelidiki si peng-upload video itu jika nantinya terbukti semua hanyalah hoaks.

Sekadar diketahui, HUT ke-432 Kota Medan berlangsung meriah dengan hadirnya banyak artis dan penuh dengan penonton yang hingga berdesakan, salah satu diantaranya Judika Sihotang.

sumber/foto | pojoksatu
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment