Tiga Mobil Tabrakan Beruntun Di Polonia

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Braakkk, dua mobil pribadi dan satu mobil pick up saling beradu di Jalan Polonia Kecamatan Medan Polonia. Akibat insiden itu, ketiga mobil tersebut mengalami rusak parah, Sabtu (4/3).

Informasi dihimpun dilokasi, tabrakan beruntun itu terjadi saat ketiga mobil sama-sama melaju dari Jalan Apros menuju Jalan Juanda Medan.

Diterangkan Ilham sang pengemudi Mobil Suzuki Splash BK 521 RZ, saat itu dia melaju dari arah Jalan Apros hendak menuju Jalan Juanda.

Lalu diikuti oleh dua mobil Toyota Rush BK 1856 ZD dan Mobil pick up Suzuki APV BK 8173 EG. Dalam perjalanan, mobil Toyota Rush yang berada dibelakang mobil Ilham hendak memotong mobilnnya dan diikuti mobil pick up yang berada paling belakang.

Tanpa disadari tiba tiba, mobil Toyota Rush yang hendak memotong mobilnya langsung menabrak bagian belakang mobil.

Seketika, mobil pick up yang berada dibelakang mobil Toyota Rush itu pun harus banting setir sehingga terpental ke parit.

“Tadi aku pelan bang, kedua mobil itu Toyota Rush dan pick up itu mau mendahului mobilku. Tapi mobil Rush itu bukannya mendahului tapi menabrak mobilku sampai ban depannya naik ke ban belakang mobilku. Gitu juga mobil pick up itu bang, langsung banting setir dan nyungsep ke parit,” ucap Ilham di Polsek Medan Baru.

Dalam insiden kecelakaan beruntun itu tidak ada korban jiwa. Namun ketiga mobil rusak parah. “Ga ada korban bang. Luka-luka juga gak ada. Hanya agak syok sedikit bang,” kata Ilham didampingi teman-temannya.

Ketiga mobil itu pun langsung diboyong ke Mako Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic membenarkan peristiwa kecelakaan itu. “Ketiga mobil itu sudah diamankan ke Mako, ketiga pengemudinya sedang dimediasi oleh petugas. Tidak ada korban dalam peristiwa itu,” pungkasnya. (TM-05)

 19 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment