Bupati Samosir Ajak Panbil Group Lihat Langsung Peluang Investasi di Samosir

Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengundang CEO Panbil beserta rombongan untuk melihat langsung peluang investasi di Kabupaten Samosir, Sabtu (8/10/2022).

topmetro.news – Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengundang CEO Panbil beserta rombongan untuk melihat langsung peluang investasi di Kabupaten Samosir, Sabtu (8/10/2022).

Johanes Kennedy Aritonang sebagai CEO Panbil sangat terpukau karena Samosir memiliki potensi begitu besar. Ia pun sepakat menindaklanjuti hasil survei pada berbagai lokasi untuk berinvestasi di Kabupaten Samosir.

Pimpinan Yayasan Yonkenedia itu juga berjanji akan melakukan bakti sosial lagi di Kabupaten Samosir. Hal itu sebagai bentuk kecintaan kepada ‘bonapasogit’ Samosir.

Sebelumnya bertempat di Rumah Dinas Bupati Samosir Jalan Danau Toba Pangururan, berlangsung ramah tamah antara Vandiko T Gultom dengan rombongan Panbil Group.

Vandiko menyatakan akan terus merangkul semua pemerhati yang peduli dan mau berinvestasi serta membangun Samosir. “Kita akan membangun jejaring untuk bersama-sama mewujdkan Samosir lebih sejahtera,” ujar Bupati Samosir.

Bupati Samosir juga menyampaikan selamat datang kepada Panbil Group di bawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia di Kabupaten Samosir.

Ada pun kedatangan Panbil Group di bawah CEO Johanes Kennedy Aritonang merupakan kunjungan balasan setelah Pemkab Samosir berkunjung ke Kota Batam untuk menawarkan ruang investasi. Sekaligus silaturahmi dengan salah satu putra terbaik dari Tanah Batak, Johanes Kennedy Aritonang.

Berkat untuk Samosir

Panbil Group di bawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia datang membawa berkat luar biasa bagi masyarakat Samosir.

Bupati Samosir mengharapkan ke depan, Panbil Group bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia terus terjalin kerjasama yang baik dengan pemkab.

“Dan pada kesempatan ini telah melihat beberapa peluang investasi yang ada di Kabupaten Samosir. Diharapkan semoga ke depan ada hal-hal yang lebih baik untuk dibuat di Kabupaten Samosir,” ujar Bupati.

Johanes Kennedy Aritonang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia setempat yang telah membantu pelaksanan bakti sosial. Acara itu tidak akan terlaksana dengan baik tanpa persiapan dan dukungan baik dari awal sampai selesai.

“Pimpinan dan rombongan Yayasan Yonkenedia melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan hati yang tulus dan iklas. Dan semoga ini menambah kemuliaan bagi Nama Yesus Kristus,” ucap Johanes Kennedy Aritonang.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment