Bupati Taput Hadiri Final Tinju Porprovsu, 2 Atlet Taput Raih Medali Emas

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi menghadiri Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Final Cabang Olahraga Tinju, di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo, Medan Jumat (4/11/2022).

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi menghadiri Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Final Cabang Olahraga Tinju, di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo, Medan Jumat (4/11/2022).

Turut mendampingi, Kadispora Marco Panggabean, Kepala Bappeda Litbang Luhut Aritonang, Inspektur Erikson Siagian, dan Kabag Protokol David Nainggolan. Turut juga hadir Ketua KONI Tapanuli Utara Robin Sianturi.

Dalam Porprovsu pada cabang tinju, Kabupaten Tapanuli Utara mengirimkan 4 atlet. Di mana 2 kelas tinju masuk final, yaitu Rejeki Manalu Kelas Bantam Pria (52-54 Kg) dan Saroha Lumbantobing Kelas Menengah Ringan (67-71 kg),

Dua petinju Tapanuli Utara (Taput) Rezeki Manalu dan Saroha Lumbantobing itu akhirnya berhasil meraih medali emas dalam Porprovsu Tahun 2022.

Rezeki Manalu yang bertanding di Kelas Bantam menang angka melawan petinju asal Langkat, M Rahmadani. Sementara Saroha Lumbantobing yang bertanding di Kelas Menengah Ringan, menang atas lawannya petinju asal Medan, Pranata Simanjuntak.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Taput langsung hadir untuk menyaksikan final tinju dan memberikan semangat kepada peserta dari Tapanuli Utara.

Di saat pertandingan selesai Bupati Taput menyematkan langsung medali emas kepada Rejeki Manalu dan Saroha LumbanTobing. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih dan bangga terhadap atlet tinju yang membawa harum nama Kabupaten Tapanuli Utara di Porprovsu 2022.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment