Edwin Sugesti Resmi Jadi Ketua Fraksi PAN DPRD Medan

Rapat paripurna pengumuman perubahan komposisi persoanalia Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan berlangsung, Senin (7/11/2022) di DPRD Medan.

topmetro.news – Rapat paripurna pengumuman perubahan komposisi persoanalia Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan berlangsung, Senin (7/11/2022) di DPRD Medan.

Sekwan DPRD Medan M Ali Sipahutar membacakan pengumuman perubahan komposisi persoanalia Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim didampingi Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, Rajudin Sagala, HT Bahrumsyah, serta dihadiri Walikota Medan Bobby Nasution dan sejumlah anggota DPRD Medan lainnya.

Sekwan menerangkan, perubahan komposisi persoanalia Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan itu berdasarkan Surat DPD PAN Medan. Di mana pengumumanya masuk agenda dalam rapat paripurna.

Ada pun personalia perubahan komposisi itu, Edwin Sugesti Nasution menjadi Ketua Fraksi DPRD Medan menggantikan Sudari ST. Kemudian Sudari menjadi penasehat Fraksi PAN bersama HT Bahrumsyah. Sedangkan Sekretaris Fraksi Edi Saputra ST, Bendahara Sukamto, dan anggota Abdul Rahman Nasution.

Sebagai informasi, pada Pemilu lalu, ada enam kader PAN yang duduk menjadi anggota DPRD Medan. Antara lain, T Bahrumsyah (Wakil Ketua DPRD Medan), Edwin Sugesti Nasution (Komisi IV), Edi Saputra ST (Komisi I), Sukamto SE (Komisi I), Abdul Rahman Nasution (Komisi III), dan Sudari ST (Komisi II).

Ditemui usai paripurna, Edwin mengaku pihaknya bertekad akan menjalankan dan menjaga amanah dan kepercayaan diberikan masyarakat terhadap dirinya. Sebagai Ketua Fraksi DPRD Medan, ia harus menjaga amanah dan kepercayaan itu.

“Kita juga melihat ada persoalan yang masih belum baik dan berkualitas di Kota Medan ini. Di antaranya yakni persoalan infrastruktur, banjir, dan penataan kota dan lain sebagainya. Kita akan terus mengawasi jalannya proses tersebut sesuai fungsi dan tugas DPRD Medan sendiri,” tukasnya.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment