Latihan Kader Akhir PW IPA Sumut Dipusatkan di Asahan

Latihan Kader Akhir PW IPA Sumut Dipusatkan di Asahan
Advertisement

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra menerima audiensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al-Washliyah (PW IPA) Sumatera Utara di Ruang Kerja Bupati Asahan, Jumat (25/11/2022).

Ketua PW IPA Sumut Mhd Amril Harahap menyampaikan tujuan audiensi adalah bersilaturahmi. Sekaligus meminta arahan dan bimbingan dari Bupati Asahan terkait kegiatan Latihan Kader Akhir (LKA). Yang akan berlangsung pada 12 Desember 2022 mendatang di Asahan.

Amril meminta kepada Bupati Asahan dapat memberikan izin kepada PW IPA Sumut dalam penggunaan fasilitas yang Pemkab Asahan miliki dalam pelaksanaan LKA nantinya.

Bupati Asahan mengatakan Pemkab Asahan akan mendukung kegiatan PW IPA Sumut selama kegiatan tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Bupati berpesan kepada PW IPA Sumut tetap berkoordinasi dengan OPD terkait dalam pelaksanaan LKA nantinya. Sehingga terjalin komunikasi yang baik antara PW IPA Sumut dan Pemkab Asahan.

Terkait pemakaian fasilitas milik Pemkab Asahan, Bupati meminta kepada panitia pelaksana membuat surat kepada OPD terkait dalam pemakaian fasilitas tersebut. Kita berharap PW IPA Sumut dan panitia pelaksana dapat menjaga kondusifitas dan keamanan selama pelaksanaan LKA nantinya.

Penulis : EN

Advertisement

Related posts

Leave a Comment