Pita Suara Rusak, Judika Berhenti dari Dunia Tarik Suara

Pita suara rusak
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pita suara rusak, Judika Sihotang ‘pensiun’ sementara dari dunia tarik suara. Tak pelak lagi, publik yang mengenal Judika yang selalu tampil menyanyi dengan nada tinggi pun bakalan kaget.

Ya, Judika kini harus rela terima kabar yang kurang baik terkait aktivitas di dunia tarik suara itu.

Hal ini lantaran suami Duma Silalahi itu kehilangan aset yang paling berharga bagi seorang penyanyi seperti dirinya.

Karena itu pula penggemar Judika tidak akan bisa menikmati penampilan Judika dengan suara emas dari nada tinggi yang biasa dinyanyikannya.

Terkait hilangnya aset berharga untuk beberapa waktu Judika harus berhenti sementara dari aktivitas tarik suara, lantaran pita suaranya rusak, mengalami gangguan.

Pita suara, aset yang tak ternilai harganya bagi seorang penyanyi, apalagi penyanyi dengan nada-nada tinggi seperti Judika.

Suami Duma Riris ini disarankan untuk beristirahat dulu dari aktivitas tarik suara hingga kondisi pita suara kembali membaik.

Judika disarankan dokter yang menanganinya untuk tidak mengambil job menyanyi, hingga gangguan pita suara yang dialaminya membaik.

Sekadar diketahui, Judika terkenal dengan punya nada tinggi suara. Dia mengaku kini tak bisa lagi membawakan nada tinggi dengan sempurna.

Untuk saat ini jika dipaksa untuk nada tinggi maka pita suara Judika akan terasa sakit. Duh!

Sebenarnya Judika sudah disarankan dokter untuk stop dulu aktivitas tarik suara, jika tidak maka pita suara akan (makin) rusak.

“Ini dokter sebenarnya sudah nyaranin aku untuk stop dulu, kalau enggak pita suaranya rusak,” ujar Judika, sebagaimana dilansir dari unggahan TikTok @CITV, Rabu, 7 Desember 2022.

“Tapi aku sudah merasakan itu sangat sakit. Ketika nyanyi tuh, untuk nada-nada tinggi tuh aku sudah sedikit tidak menikmati, gitu. Jadi menurut aku memang harus berhenti,” lanjutnya.

BACA PULA | Kehilangan Miliaran Rupiah Gegara Corona

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Judika kehilangan miliaran rupiah akibat penyebaran virus Corona. Ya, penyanyi Judika Sihotang terpaksa harus rela kehilangan uang hingga miliaran rupiah gegara pandemi virus COVID-19 yang melanda tanah air.

asl1

Advertisement

Related posts

Leave a Comment