Bupati Madina Apresiasi Pelayanan Petugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga di Desa Mompang

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan terima kasih kepada jajaran Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) dalam memberikan pelayanan yang mudah dan nyaman.

topmetro.news – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan terima kasih kepada jajaran Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut).

Ucapan terima kasih itu ia sampaikan, karena kantor tersebut telah memberikan pelayanan yang mudah dan nyaman kepada masyarakat di sana.

Sukhairi menyampaikan hal tersebut pada saat mengurus paspor bersama istri dan keluarga di UKK Kemenkumham Sumut Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga di Desa Mompang, Madina, Sumut, Senin (16/1/2023).

“Saya mengucapkan terima kasih. Karena dari pantauan kami pelayanan baik. Masyarakat yang mau mengurus paspor tidak perlu jauh-jauh lagi,” kata orang nomor satu Kabupaten Madina ini.

Ia juga sangat mengapresiasi atas pelayanan yang petugas berikan. Karena dengan penuh kesabaran melayani masyarakat.

Dan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ini berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan melalui inovasi-inovasi yang menarik.

“Kita dari Pemkab Madina siap membantu apabila nantinya ada kendala teknis. Dengan tujuan, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Bupati Madina meresmikan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga yang beralamat di Desa Mompang Kecamatan Panyabungan Utara ini pada Januari 2022 lalu.

Lalu setelah adanya kantor ini, masyarakat sudah tidak perlu lagi pergi ke Sibolga untuk mengurus administrasi paspor apabila hendak melakukan perjalanan ke luar negeri.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment