Polsek Martoba Patroli Malam Antisipasi Peredaran Narkoba

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek S Ritonga SH MH turun langsung memimpin penyelidikan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Siantar Martoba, Jumat (20/1/2023), sekira pukul 21.30 WIB hingga selesai.

topmetro.news – Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek S Ritonga SH MH turun langsung memimpin penyelidikan peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Siantar Martoba.

Kegiatan pada Hari Jumat (20/1/2023), sekira pukul 21.30 WIB hingga selesai itu bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba.

Dasar pelaksanaan patroli adalah Surat Perintah Kapolsek Siantar Martoba Nomor: SPRIN/02/I/2023 tanggal 19 Januari 2023. Yakni, tentang Penyelidikan Peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Siantar Martoba.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek S Ritonga SH MH dalam keterangannya, Sabtu (21/1/2023), sekira pukul 11.00 WIB, membenarkan kegiatan tersebut.

Kapolsek Martoba mengatakan, penyelidikan, penggeledahan mereka lakukan terhadap warga yang berada di sekitar Jalan Ring Road Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Ia menambahkan, setelah melakukan patroli dan penggeledahan terhadap warga yang berada di sekitar Jalan Ring Road, mereka tidak menemukan warga yang membawa narkoba.

“Masyarakat setempat menyambut baik patroli dan himbauan dari kepolisian terkhusus dari Polsek Siantar Martoba. Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan baik,” sebut AKP Manaek S Ritonga mengakhiri.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment