Ikut Kegiatan Naposo HKBP Sei Agul Medan, Maruli Siahaan Ingatkan Soal Bahaya Narkoba

Tokoh pemerhati HKBP, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, mengingatkan muda-mudi akan bahaya narkoba. Hal itu ia sampaikan saat mengikuti kegiatan Parguru Malua HKBP Sei Agul.

topmetro.news – Tokoh pemerhati HKBP, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, mengingatkan muda-mudi akan bahaya narkoba. Hal itu ia sampaikan saat mengikuti kegiatan Parguru Malua HKBP Sei Agul Medan.

Kegiatan tersebut berupa retreat dan ‘outbound’, berlangsung di Kampung Ladang Tuntungan Deli Serdang, Sabtu (22/4/2023). Kehadiran Maruli yang merupakan jemaat HKBP Sei Agul ini adalah undangan Pdt Tumpal Willi Rumapea STh.

Ada sebanyak 75 Naposo HKBP Sei Agul yang mengikuti kegiatan tersebut. Pada kegiatan retreat dan outbound Naposo HKBP Sei Agul itu juga hadir Pdt Bengkiam Sitio STh, Biv Jelita Br Samosir, St Kristina Br Sibarani, dan St Mastiur Br Sibarani.

Pada kesempatan itu, Maruli Siahaan menyampaikan banyak masukan dan motivasi kepada para naposo bulung tersebut. Ia menyampaikan motivasi kepada naposo dengan menyampaikan contoh kesuksesan keempat orang putranya.

BACA JUGA | Maruli Siahaan Hadiri Kegiatan Seksi Perempuan GKPI Sei Agul Medan

Selain itu, Maruli berharap agar para naposo bulung menghindari kenakalan remaja, karena lebih berdampak negatif dari pada positif. Tidak lupa, ia juga mewanti-wanti para naposo bulung itu akan bahaya narkoba. Maruli menegaskan, agar para naposo bulung, agar jangan sampai terlibat dengan narkoba.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Maruli Siahaan juga menyampaikan program-programnya bersama Partai Golkar Sumatera Utara. Sekaligus memohon doa restu dan dukungan untuk maju menjadi bacaleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I, meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Terlihat para naposo bulung antusias mengikuti nasehat dan motivasi dari Maruli Siahaan. Mereka juga mendukung semua rencana dan niat baik Maruli Siahaan demi untuk kemajuan Sumatera Utara.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment