Anak Jeremy Thomas Disekap & Disiksa Oknum Polisi

anak jeremy thomas disiksa polisi

Dipaksa Mengaku Punya Narkoba

 

TOPMETRO.NEWS – Axel Mathew, putra artis Jeremy Thomas dilaporkan telah disekap dan dianiaya, Sabtu (15/7). Pelakunya, beberapa oknum yang mengaku sebagai anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Jeremy awal penyekapan dilakukan di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Axel, kata dia, ketika itu berada di rumahnya di wilayah Cilandak, pukul 19.00 WIB, mendapat telepon dari seorang temannya untuk diminta datang ke hotel itu.

Axel saat tiba pukul 19.30 WIB, langsung diciduk beberapa orang menggunakan baju preman dengan kondisi mulut berbau alkohol.

“Axel Korban sempat berontak dengan melarikan diri karena menyangka mereka preman yang sedang mabuk. Namun berhasil ditangkap, dan ternyata mereka oknum polisi diduga dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta,” terang Jeremy, Senin (17/7) dini hari tadi.

Lebih lanjut Jeremy menerangkan, korban sempat disekap selama 4 jam hingga pukul 22.30 WIB.

Ketika di dalam kamar, Axel dipaksa untuk mengaku menggunakan dan memiliki narkoba. Korban juga sempat mendapat aksi pemukulan.

Mengetahui kejadian itu, Jeremy melaporkan peristiwa penyekapan ke Mapolda Metro Jaya.

“Akhirnya dilepaskan setelah kita melapor dibantu Jatanras Polda Metro Jaya, karena tidak ditemukan bukti narkoba padanya (Axel),” ucapnya.

Akibat dari kejadian itu, Axel mendapat luka memar di bagian wajah, tangan, kaki dan punggung.

Kasus penyekapan dan penganiayaan itu bakal dilaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri. (tmn)

Related posts

Leave a Comment