Hendry CH Bangun: Saya Besarkan PWI untuk Kejayaan Wartawan Profesional

Hendry CH Bangun langsung didaulat memberi sambutan usai terpilih menjadi Ketua Umum PWI Pusat Periode 2023-2028 pada Kongres PWI di Hotel El Royale Bandung, Rabu (27/09/2023) dinihari.

topmetro.news – Hendry CH Bangun langsung didaulat memberi sambutan usai terpilih menjadi Ketua Umum PWI Pusat Periode 2023-2028 pada Kongres PWI di Hotel El Royale Bandung, Rabu (27/09/2023) dinihari.

Hendry CH Bangun yang mengenakan baju batik panjang tangan itu berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkorban mengikuti kongres sampai dinihari.

Dikatakan Hendry CH Bangun, momen bersejarah PWI pada Rabu dinihari itu, mengingatkan dirinya akan Kongres PWI XXI di Solo tahun 2018.

Sama seperti pemilihan calon ketua saat ini, Hendry CH Bangun menjai rival Atal S Depari. “Saat itu saya yang di posisi Pak Atal saat ini, dan sekarang Pak Atal yang di posisi saya saat itu,” kata Hendry CH Bangun.

Lebih lanjut Hendry CH Bangun mengakui dirinya memang berambisi menjadi Ketua Umum PWI. Namun ambisi itu lebih pada keinginan besar untuk membuat PWI lebih berjaya ke depan.

“Saya bangga ada di PWI ini karena merupakan organisasi terbesar, tertua, paling banyak wartawan ilmiahnya, wartawan berkakapnya, untuk memanfaatkan mereka semaksimal mungkin untuk mengembalikan kejayaan PWI,” ujar anggota Dewan Pers RI Periode 2019-2022 itu.

Terakhir, Hendry CH Bangun yang juga dewan penguji kompetensi wartawan itu, kembali mengajak semua anggota PWI membesarkan PWI sehingga menjadi semakin berjaya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment