5 Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Nonton Video Youtube

5 Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Nonton Video Youtube

topmetro.news – Untuk mulai mendapatkan penghasilan dengan cara menonton youtube pada saat ini adalah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya, banyak aplikasi maupun situs web yang menawarkan program untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara hanya menonton video youtube.

Terkenal dengan reputasinya yang baik, berikut ini adalah aplikasi dan situs yang menawarkan cara untuk mendapatkan uang dengan hanya nonton youtube.

1. WeAre8

WeAre8 adalah platform yang menyajikan video yotube yang berkaitan dengan kesehatan, perubahan iklim, kesetaraan gender dan lainnya. Menariknya platform ini merupakan satu-satunya platform yang nyajikan konten tentang alam semesta yang dapat kamu tonton. Nantinya setelah selesai kamu menonton maka kamu akan mendapatkan imbalan sekitar 10 sampai dengan 20 pence.

Batas minimum penarikan uang pada platform ini pun sangatlah minim yaitu hanya 1 Poundsterling. Yang dimana 1 Pounsterling sama dengan 100 pence. Maka hanya dengan menonton 10 video kamu sudah bisa mencapai batas minimum untuk mencairkan uang tersebut lho.

2. InboxDollars

InboxDollars diklaim sebagai situs yang bisa membantu penonton youtube dibayar 1-8 juta perhari ini menyediakan berbagai layanan untuk menghasilkan uang yang lengkap dan menarik. Di situs ini kamu bisa melakukan beragam aktifitas untuk menghasilkan uang, seperti mengisi survey, bermain poker, menonton video dan berbelanja online.

Untuk konten video, InboxDollars hadir dengan berbagai video menarik seperti riview produk, cerita pendek, hingga trailer film yang dapat kamu ikuti. Naninya setelah kamu nyelesaikan sejumlah misi seperti mengisi survey ataupun menonton video kamu akan mendapatkan imbalan berupa Paypal cash. Selain Paypal cash kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dari brand terkenal lho, menarik bukan!

3. TWH Global

THW Global merupakan platform yang menawarkan kamu  kesempatan untuk mendapatkan uang asli dengan menonton konten YouTube. Berbeda dengan platform lainnya, di THW Global pengguna tidak akan dibayar per-video seperti biasanya, melainkan dengan durasi per-jam.

Jadi, semakin lama menghabiskan waktu untuk menonton video, semakin besar potensi penghasilan yang bisa didapatkan. Bayaran yang diterima pun bervariasi tergantung pada jenis konten yang ditonton. Pengguna berkesempatan memperoleh antara 5 hingga 25 dolar per jam.

Selain mendapatkan bayaran dari menonton video, ada juga kesempatan untuk menghasilkan pendapatan tambahan dengan cara mengajak teman-teman untuk bergabung ke dalam aplikasi ini.

4. TV TWO

Aplikasi yang menghasilkan uang dengan menonton youtube selanjutnya adalah TV TWO, disini kamu bisa mendapatkan uang dengan hanya menonton video yang tersedia pada aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga tergolong aman, karena sudah tersedia di Playstore yang dimana tingkat keamanan nya sudah standar yang diterapkan oleh google.

Dengan menonton berbagai video yang ada pada aplikasi ini, kamu akan mendapatkan poin yang bisa di trukar dengan kripto TTV. Minimal penukaran nya adalah 100.000 poin yang setara dengan 100 TTV koin, jika dikonversi 1 TTV sama dengan 0.001556 USD. Jadi setelah mengumpulkan 100.000 poin kamu akan mendapatkan 0.1556 USD atau setara dengan Rp.2.334.

5. Swagbucks

Terakhir aplikasi yang membayar hanya dengan menonton youtube adalah Swagbucks. Aplikasi ini memberikan beragam layanan kepada para menggunanya untuk mendapatkan pundi-pundi uang, seperti melihat iklan, mengisi survey, atau menonton video youtube. Yang dimana nantinya kamu akan mendapatkan poin dari beragam slot aktivitas yang kamu lakukan tersebut.

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu dapat setelah menyelesaikan serangkaian tugas. Poin tersebut dapat ditukar dengan voucher Amazon atau kredit dari akun Paypal.

Website nonton YouTube dibayar Indonesia ini sudah diberitakan di berbagai media internasional, jadi enggak perlu khawatir soal keamanannya, karena sudah pasti terpercaya ya.

Related posts

Leave a Comment