M Said Ketua Pemilihan Persatuan Wartawan Pemko Medan

M Said terpilih menjadi Pj Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan. Hal itu mengingat periodesasi kepengurusan Persatuan Wartawan Pemko Medan 2021 - 2022 sudah berakhir dari Muhammad Saiful Defaza.

topmetro.news – M Said terpilih menjadi Pj Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan. Hal itu mengingat periodesasi kepengurusan Persatuan Wartawan Pemko Medan 2021 – 2022 sudah berakhir dari Muhammad Saiful Defaza.

Sesuai hasil rapat pengurus, Selasa (23/1), di Press Room Wartawan pemko Medan Kantor Wali Kota Medan, disepakati Muhammad Said dari Antara menjadi pj, sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan 2024 – 2026.

Rapat dipimpin langsung Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan Muhammad Saiful Defaza didampingi Sekretaris Reza S, Bendahara M Zainul Abdi, dan pengurus lainnya.

Terpilihnya Muhammad Said sebagai pj sekaligus ketua panitia pemilihan berdasarkan kesepakatan bersama para pengurus yang hadir sesuai pengumuman undangan rapat melalui Sekretatis Persatuan Wartawan Pemko Medan Reza S.

Awalnya ada 4 nama yang masuk usulan menjadi pj sekaligus ketua panitia. Antara lain, Amsari, M Saiful, Pangihutan Rumapea, dan Muhammad Said. Sesuai hasil rapat, Muhammad Said terpilih untuk melanjutkan roda organisasi oleh 21 pengurus yang hadir pada rapat tersebut.

Usai terpilih menjadi pj sekaligus ketua panitia pemilihan, Muhamad Said mengatakan menerima amanah tersebut dengan alasan karena ada dukungandari seluruh pengurus yang hadir.

Muhammad Said selanjutnya akan menyusun Panitia Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan 2024 – 2026.

“Karena pembentukan Panitia Pemilihan Ketua Wartawan Pemko Medan dari kita dan untuk kita, maka saya minta dukungan dari semua pengurus dan senior untuk bekerjasama. Agar pembentukan panitia dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” tutup Muhammad Said.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment