Sambut Bulan Suci Ramadhan, Tim Gabungan Polres Langkat Razia Star Fly

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Tim Gabungan Polres Langkat bersama Sat Pol PP Pemkab Langkat melaksanakan kegiatan razia tempat hiburan malam, Selasa 12 Maret hingga 13 Maret 2024 pada pukul 20.40 WIB.

topmetro.news – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Tim Gabungan Polres Langkat bersama Sat Pol PP Pemkab Langkat melaksanakan kegiatan razia tempat hiburan malam, Selasa 12 Maret hingga 13 Maret 2024 pada pukul 20.40 WIB.

Kegiatan itu diawali dengan apel dan pembagian tugas di pimpin oleh Kabag Ops, Polres Langkat AKP Sahrial Sirait SH MH. Ia menyatakan kegiatan tersebut untuk cipta kondisi yang aman dan kondusif dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana. Dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M,” ujar AKP Sahrial Sirait.

Ada pun sasaran razia adalah Star Fly di Desa Beruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Dalam kegiatan itu tim gabungan melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung atau pun karyawan tempat hiburan malam di wilayah hukum Polres Langkat. Juga melakukan pengecekan dan penggeledahan barang-barang bawaan yang mereka curigai membawa narkotika. Petugas juga melakukan test urine terhadap pengunjung atau pun karyawan tempat hiburan malam.

Kegiatan razia gabungan bertujuan untuk antisipasi terjadinya peredaran gelap narkoba. Serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka Bulan Suci Ramadhan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada pengunjung atau pun karyawan di tempat hiburan malam yang menggunakan atau pun membawa narkoba.

Saat kegiatan di Star Fly, tampak ikut Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedi Mirza SIK MM, Kasat Intel polres Langkat AKP M Syarif Ginting, Kasat Narkoba AKP Hardiyanto SH MH, Kasat Samapta AKP Adi Haryono SH, dan Kapolsek Kuala AKP Royamber Panjaitan SE.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment