Kolaborasi Pemko Medan dan PLN Diharapkan Makin Baik, Aulia Rachman: Wujudkan Medan Smart City

Berkontribusi dan berkomitmen dalam membangun negeri, termasuk Kota Medan menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution terhadap keluarga besar PLN

topmetro.news – Berkontribusi dan berkomitmen dalam membangun negeri, termasuk Kota Medan menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution terhadap Keluarga Besar PLN. Selain itu senantiasa hadir lewat pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat meresmikan Gedung Kantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara, Jalan Brigjen Katamso Medan, Selasa (2/4/2024) sore.

“Mudah-mudahan, hadirnya gedung baru ini menjadi penambah semangat bagi seluruh jajaran dan membawa kebaikan juga keberkahan lewat kinerja untuk membangun Indonesia, terkhusus Kota Medan,” kata Aulia Rachman.

Selanjutnya, mantan anggota DPRD Kota Medan ini juga berharap ke depan, kolaborasi antara Pemko Medan dan PLN bisa terjalin semakin baik, terutama mewujudkan Medan Smart City. Terlebih, di tengah kemajuan zaman yang terus berkembang.

“Lewat program-program yang dimiliki PLN, tentu banyak hal yang dapat dikolaborasikan juga mungkin salah satunya lewat Icon Plus ini yang memang berfokus pada bidang teknologi informasi dan komunikasi,” harapnya.

Hadirnya Aulia Rachman juga ditandai dengan pemakaian Ulos sebagai ucapan selamat datang. Jajaran pimpinan PLN di wilayah Sumatera Bagian Utara juga turut hadir meramaikan peresmian gedung baru yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment