Peningkatan Program Kerja Jadi Topik Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut

Peningkatan program kerja membantu agenda presiden dan persiapan pilkada, menjadi topik dalam halal bi halal DPD Gerindra Sumut, Sabtu (4/5/2024), di Regale Convention Hall.

topmetro.news – Peningkatan program kerja membantu agenda presiden dan persiapan pilkada, menjadi topik dalam halal bi halal DPD Gerindra Sumut, Sabtu (4/5/2024), di Regale Convention Hall.

Demikian penyampaian Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu SE AK MM CA di hadapan ratusan kader.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang sudah bahu-membahu berjuang memenangkan Pasangan Prabowo Gibran pada kontestasi lalu.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat, relawan dan simpatisan yang sudah ikut memenangkan Pasangan Prabowo Gibran saat Pilpres yang lalu,” ucapnya.

Anggota DPR RI ini juga menyampaikan, bahwa persiapan DPD Gerindra Sumut menghadapi pilkada yang akan berlangsung secara serentak.

“Persiapan pilkada seluruh kabupaten kota dan provinsi harus dimatangkan lagi. Agar Gerindra menjadi pemenang di tiap tingkatan,” kata Gus.

Gus kembali mengingatkan agar kader berpotensi ikut dalam kontestasi pilkada mendatang. “Instruksi pusat, kader berpotensi harus didorong untuk maju dalam perhelatan pilkada di Sumut,” ujarnya.

Di akhir pidatonya, Gus Irawan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader yang hadir. “Mohon maaf lahir dan batin saya ucapkan kepada seluruh yang hadir. Saya juga memohon maaf lahir batin kepada seluruh warga masyarakat Sumut,” tutupnya.

Tampak hadir juga dalam halal bi halal tersebut, Waki Walikota Medan Aulia Rachman, pengurus Gerindra kabupaten kota di Sumut.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment