Pacar Ogah Tanggungjawab, Wanita Muda Nekat Bunuh Diri

nekat bunuh diri

Lompat dari Sepedamotor

TOPMETRO.NEWS – Polsek Saribudolok menemukan seorang wanita muda tergeletak di pinggiran Jalan Saribudolok. Diketahui wanita itu CMV Br Sinaga (23) warga Bangun Saribu, Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Senin (31) sekira pukul 08.00 Wib,

Polisi yang memperoleh info ada seorang perempuan terlentang di pinggir jalan selanjutnya dicek kebenarannya. Ternyata benar seorang perempuan ditemukan terlentang.

Di telapak kaki kiri ada luka lecet. Menurut saksi mata, korban saat itu sedang dibonceng pacarnya bernama Rudi Kardo Munthe. Diduga terjadi pertengkaran mulut dan korban nekat lompat dari sepeda motor sedangkan pacar korban Rudi pergi begitu saja.

Info dari polisi menjelaskan keduanya memang bertengkar. Awalnya CMV Br Sinaga mendesak dan meminta pertanggungjawaban kepada pacarnya Rudi Kardo Munthe tentang hubungan intim yang telah lama mereka jalani.

Kemudian diduga lantaran ada penolakan tanggungjawab dari rudi, CMV malah nekat melompat dari boncengan hingga dirinya ditemukan terkapar di pinggir jalan.

Selanjutnya, pihak Kepolisan melakukan tindakan dan membawa korban ke Puskesmas untuk visum, dan memeriksa sejumlah saksi. (TMD-013)

Related posts

Leave a Comment