Mourinho Butuh Keseriusan Pemain MU

Mourinho

TOPMETRO.NEWS – Rupanya Jose Mourinho puas dengan komposisi skuat Manchester United saat ini. Saatnya dia menuntut kontribusi seluruh pemain untuk mengarungi musim yang panjang.

MU sejauh ini sudah mendapatkan tiga pemain anyar dari bursa transfer musim panas. ‘Setan Merah’ mendapatkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Bermain di posisi berbeda-beda, ketiganya diharapkan meningkatkan kualitas di tiap-tiap lini dari pertahanan hingga penyerangan. Meski Mourinho masih punya satu incaran lagi untuk menjadikan musim panas ini sempurna untuknya, tapi komposisi skuat saat ini pun sudah oke.

“Skuatnya bagus dan seperti yang saya katakan beberapa bulan lalu, saya mengharapkan datangnya empat pemain untuk meningkatkan skuat. Klub melakukan pekerjaan fantastis dengan mendapatkan tiga dari empat itu, yang mana sangat sulit dengan bursa transfer yang gila sekarang ini,” Mourinho mengungkapkannya di situs resmi klub.

“Saya berterima kasih kepada klub. Saya akan lebih senang kalau mereka bisa memberikan saya empat dari empat yang saya minta, tapi mereka sudah melakukan upaya yang bagus kok,” ujar pria Portugal itu. (tmn)

Related posts

Leave a Comment