Astaga… Pengawal Raja Salman Tangkap Wanita Asal Tanjungbalai di Bali?

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Dewi Palapa Eka (40), perempuan asal Tanjungbalai ditangkap pengawal Raja Salman karena berusaha menerobos pengamanan Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali, Senin (6/3) siang.

Dewi mengaku hendak memberikan hadiah kepada Raja Salman.

Dewi kemudian diserahkan ke polisi dan diperiksa secara mendalam. Wakapolda Bali Brigjen Nyoman Suryastra mengatakan, Dewi terlihat seperti orang bingung dan tidak dapat mempertanggungjawabkan kata-katanya.

“Dia tidak bisa mempertanggungjawabkan maksud kedatangannya sehingga ditahan,” kata Suryastra seperti dilansir belitungpos sesaat lalu.

Senin kemarin, Dewi mengendarai sepeda motor ke Hotel St Regis yang merupakan tempat Raja Salman menginap selama di Bali. Namun Dewi tidak bisa masuk ke pelataran hotel karena penjagaannya sangat ketat.

Sekitar pukul 13.00 Wita, sebuah iring-iringan mobil pengangkut rombongan Raja Salman mengarah ke Hotel St Regis. Petugas pun memberi jalan untuk iring-iringan tersebut. Dewi pun memacu motornya agar bisa masuk bersama iring-iringan mobil.

Dewi pun ditangkap petugas keamanan Kerajaan Arab yang berjaga di halaman Hotel St Regis. Pengawal Raja Salman itu kemudian berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Dewi pun diserahkan ke polisi.

Dewi dibawa ke posko pengamanan Raja Salman di kawasan Nusa Dua untuk diinterogasi. Polisi mendapati Dewi membawa sebuah tas berisi laptop dan 500 lembar kertas berisi puisi.

“Katanya itu puisi untuk Raja Salman,” kata Suryastra.

Raja Salman berada di Bali sejak Sabtu lalu. Ada beberapa agenda Raja Salman di Bali di antaranya berkunjung ke kawasan Garuda Wisnu Kencana, kawasan Pura Uluwatu dan Puri Ubud.

Penglingsir Puri Sarean Agung Ubud, Tjokorda Gde Putra AA Sukawati mengatakan, pihaknya telah menyiapkan diri untuk menyambut Raja Salman. (pb)

 14 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment