Khusus Suami Istri, loh! Pijatan Payudara untuk Gairah Seks

TOPMETRO.NEWS – Setelah sebelumnya melakukan pijatan pada diri sendiri, atau yang dikenal dengan istilah pijatan swalayan, kini lakukan pijatan payudara bagian dari pijatan erotis untuk menambah variasi dalam hubungan seks.

Pijatan payudara oleh pria, memang terdengar tidak lazim. Namun, jika wanita menyukainya, tak ada salahnya pria berinisiatif untuk memberikannya.

Harus tetap diingat payudara organ yang amat sensitif sehingga pijatan yang diberikan bersifat memberi usapan, bukan pijatan dalam arti menekan dan bertenaga.

Kenyamanan pijatan bukan hanya akan menyenangkan bagi wanita. Dari sudut kesehatan, pijatan dapat menstimulasi syarat dan memperlancar aliran darah.

Teknik berikut ini diperkenalkan Kenneth Ray Stubbs, Ph.D., ahli pemijatan dari California, AS sebagaimana disiarkan POSBELITUNG sesaat lalu.

Posisi wanita tidur, pria di hadapannya

Pria mengusapkan telapak tangan kanannya dengan lembut dari dada sebelah kanan di atas payudara, menuju arah diagonal ke dada bagian kiri di bawah payudara.

Ulangi gerakan itu dengan telapak tangan kiri, dari atas payudara kanan ke bawah payudara kiri. Lakukan tiap gerakan sebanyak enam-tujuh kali.

Dengan lotion yang cukup, lakukan usapan di atas payudara dengan ujung jari telunjuk seperti membuat garis spesial.

Mulai dari bagian luar payudara, terus melingkar, hingga menuju ke puting. Lakukan itu pada payudara sisi lainnya.

Dengan telunjuk dan ibu jari dari kedua tangan, cubit perlahan sisi kiri dan kanan puting payudara. Perlahan tariklah menuju arah luar.

Ingat, lakukan ini secara lembut dan perlahan! Lakukan pada sisi payudara yang lain.

Dengan telunjuk dan ibu jari, jepitlah puting payudara. Tarik perlahan seperti sedang memerah susu.

Lakukan dengan kedua tangan untuk variasi dan memberi sensasi yang berlainan. Setelah beberapa kali, lakukan pada sisi payudara yang lain.

Posisi wanita tidur, pria di belakangnya

Berawal dari tulang dada, dengan jari-jari dari kedua tangan buatlah lingkaran di tulang dada, tapi tidak mengenai payudara.

Dengan telapak tangan dan permukaan jari, lakukan usapan di bawah payudara beberapa kali.

Terakhir, usaplah area membentuk lingkaran di sekitar puting dengan menggunakan telunjuk.

Nah, itu tadi pijatan payudara sebagai bagian dari pijatan erotis untuk menambah variasi hubungan seks yang bisa Anda lakukan.(pb)

Related posts

Leave a Comment