Messi & Iniesta Tinggalkan Barca?

Messi & Iniesta Tinggalkan Barca?

TOPMETRO.NEWS – Barcelona baru saja resmi mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund namun isu tak sedap meniup kencang Tim Catalan itu. Lionel Messi dan Andres Iniesta isunya bakal ‘hengkang’.

Isu ini tentu mengganggu performa Barca menghadapi Liga Spanyol dan sebentar lagi Liga Champions. Apalagi Luis Suarez masih dibekap cedara yang harus absen sebulan.

Messi disebut-sebut akan ke Manchester City dan Iniesta gabung ke Juventus. City kini siap menebus klausul Messi bersama Barca sebesar 400 juta euro.

Memang dalam dua laga yang sudah dilakoni Barca di La Liga meski keduanya dimenangkan Blaugrana, namun tampak ada sesuatu yang tidak beres dalam tim. Messi meski berhasil mencetak dua gol ke gawang Deportivo Alaves namun pemain asal Agentina itu tampak kurang antusias.

Rumor Messi dan Iniesta pergi muncul setelah Neymar ‘merumput’ ke Paris Sain Germain. Kedua pemain ini tampak kesal karena klub tidak sekuat tenaga mempertahankan Neymar.

Meski begitu Blaugrana angkat bicara soal rumor bakal hengkangnya dua bintang mereka, Iniesta dan Messi. The Catalans membantah keduanya akan meninggalkan klub.

Kapten tim Iniesta memang sebelumnya pernah berkata membuka peluang meninggalkan Camp Nou sebelum pensiun. Dan Juventus langsung dihubung-hubungkan dengan punggawa Timnas Spanyol itu

“Iniesta ke Juventus? Tidak,” terang direktur Barca Ariedo Braide.

“Pemain Barca tidak dalam daftar jual. Iniesta akan bertahan dengan kami.”

“Bicara tentang Messi pergi? Saya pikir tidak begitu. Apa pun dapat terjadi dalam sepakbola, tapi Messi adalah profesional dan Barcelona ada di hatinya. Saya tidak berpikir dia akan pergi.”

Juli lalu, Blaugrana mengumumkan Messi telah menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2021.

Namun hingga kini, kesepakatan itu belum ditandatangani. Oleh karena itu Barca berharap Messi segera mendatangani kesepakatan terbaru.(tmn)

Related posts

Leave a Comment