Astaga…!!! Tak Diberi Uang Jajan, Siswi SD Nekat Minggat dari Rumah

Astaga...!!! Tak Diberi Uang Jajan, Siswi SD Minggat dari Rumah

Kabur dari Tanah Karo Ditemukan di Medan

TOPMETRO.NEWS – Gegara tak diberi uang jajan, bocah kelas 3 SD nekat minggat dari rumah. Anak SD itu berinisial V Br B (9) warga Desa Seberang Aji, Kecamatan Brastagi, Kabupaten Karo.

Informasi yang didapat Rabu (30/8) malam, siswi yang memakai baju merah ini nekat minggat dari rumah lantaran tidak diberi uang jajan oleh ayah tirinya. Saat kabur dari rumah, dia membawa tas sekolah dengan menumpangi bus jurusan Tanah Karo-Medan.

Korban diduga ingin ke rumah neneknya di Sungai Bulu, Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Sesampainya di Simpang Pos, Kecamatan Medan Johor, salah seorang petugas lalu lintas melihat siswi kelas tiga SD ini dalam keadaan linglung.

Petugas lalu menemui anak itu. Selanjutnya, siswi ini pun dibawa ke Polsek Delitua. Seaampainya di Polsek Delitua, petugas pun langsung menghubungi pihak Polres Tanah Karo dan memberitahukan kepada pihak keluarga.

Rabu malam sekira pukul 22.00 WIB, salah seorang bibi angkatnya bernama Fitri Pidiyanti beru Tarigan (23) menjemput siswi yang kabur itu. Sebelumnya, bibi angkatnya ini pun membuat pernyataan tertulis sebagai tanda terima antara pihak keluarga dan Polsek Delitua. Menurut keluarga, minggatnya bocah perempuan itu ditengarai tidak diberi uang jajan oleh ayahnya.

Terpisah, Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya anak kelas tiga SD di bawa ke Polsek dan kini sudah dijemput pihak keluarga dengan membuat surat pernyataan resmi.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment