Selena Gomez Ngotot Bintangi Video klip Baru The Weeknd

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Sejak menjalin hubungan asmara, Selena Gomez kerap kali menunjukkan perhatian dan dukungannya kepada karier The Weeknd. Tidak cukup dengan ikut tur konser sang kekasih, Selena Gomez dikabarkan juga ingin menjadi model videoklip lagu baru The Weeknd.

Menurut sumber Hollywoodlife, Selena tidak senang melihat video klip kolaborasi The Weeknd bareng Nav, “Some Way”. Pasalnya, dalam klip tersebut, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu dikelilingi oleh model-model cantik.

Merasa cemburu, pelantun “It’s Ain’t Me” ini pun berinisiatif menawarkan diri untuk membintangi video musik The Weeknd berikutnya. “Selena Gomez telah menawarkan diri untuk membintangi klip The Weeknd selanjutnya, tetapi itu bukan hanya karena ia ingin mendukung kekasihnya,” ungkap seorang sumber.

“Itu karena ia melihat The Weeknd menari dikelilingi model panas di video ‘Some Way’. Itu membuatnya menjadi iri,” tambah sumber tersebut. “Dengan cara ini, dia bisa mengangkat kedua profil mereka dan mengawasi kekasihnya!”

Namun, pernyataan sumber ini belum mendapatkan konfirmasi apapun dari Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu baru-baru ini terlihat memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarganya setelah merilisnya single kolaborasinya bersama DJ Kygo, “It’s Ain’t Me”.(wk)

 15 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment