Aishwarya Rai Raih Aktris Terbaik di Festival Film Australia

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Nama Aishwarya Rai memang telah dikenal oleh para penggemar Bollywood di penjuru dunia. Akting dan karyanya pun selalu diacungi jempol oleh publik. Sayangnya, film “Sarbjit” yang ia bintangi pada 2016 lalu tak menuai kesuksesan bahkan tak laku di pasaran India.

Namun siapa sangka jika film itu justru berhasil membuat istri dari Abhishek Bachchan ini menerima piala sebagai aktris terbaik di ajang Film Festival and Awards of Australia (IIFFAA). Dilansir dari Pink Villa, kabar membanggakan ini diungkapkan oleh seorang pengamat film Taran Adarsh.

Mengenai penghargaan ini, para netizen pun menanggapinya dengan beragam. Netizen bahkan sempat berkomentar nyinyir tentang penghargaan ini. “Tak kaget jika dia menang di ajang Internasional, hanya karena nama besarnya saja,” tulis seorang netizen.

Tak sedikit pula yang memberikan komentar positif dan doa untuk Aishwarya. “Selamat Aishwarya. Ini pencapaian yang besar meskipun itu bukan penampilan terbaiknya,” tulis seorang netizen. “Hebat… Semoga dia segera mendapat penghargaan dari Nasional (India)!!!” tulis yang lain.

Sementara itu, “Sarbjit” merupakan film biopik yang menceritakan kisah nyata seorang petani India yang yang divonis hukuman mati karena terorisme dan dituduh memata-matai di Pakistan. Namun ia diserang narapidana lain dan meninggal dengan keadaan yang miris. (wk)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment