Di Barca Ada Trio MSD, Ronaldo Harap Madrid Punya Trio CIA

Di Barca Ada Trio MSD, Ronaldo Harap Madrid PUnya Trio CIA

TOPMETRO.NEWS – Musim lalu liga Spanyol diwarnai dengan ‘perang’ tiga trio maut di Barcelona dan Real Madrid. Di Barca ada Messi, Suarez dan Neymar alias trio MSN . Sedangkan di El Real ada Bale, Benzema dan Cristiano alias BBC.

Setelah Neymar pergi ke Paris Saint Germain tidak ada lagi trio MSN. Namun dengan kehadiran Dembele, lahir trio baru di Camp Nou yaitu MSD, Messi, Suarez dan Demebele.

Akankah trio BBC bakal bertahan musim ini? Pertanyaan ini tentu sulit dijawab. Namun melihat posisi yang ada, bisa jadi trio ini juga bakal bubar.

Belakangan Zinedine Zidane semakin sering memasang Isco dan pemain muda Marco Asensio. Bale dan Benzema yang kerap tidak konsisten diduga kuat karena faktod usia dan kerap didera cidera, membuat keduanya mungkin secara perlahan bakal tersingkir.

Makanya mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap ada pergantian trio di Madrid untuk mengimbanu trio MSD.

Ronaldo berharap ada kabarkan ingin mengubah tiga trio Los Blancos dari BBC menjadi CIA yaitu Cristiano, Isco dan Ansensio.

Ronaldo dikabarkan tidak lagi berpikir duetnya bersama Bale dan Benzema sebagai opsi terbaik lini serangan tim. Bintang asal Portugal itu lebih senang jika Marco Asensio dan Isco sebagai pelengkap untuk mendobrak pertahanan lawan.

Disebutkan, Ronaldo sudah sangat puas dengan kekuatan sektor gelandang Madrid yang dihuni Casemiro, Kroos dan Modric namun terkait serangan dia sudah berbicara langsung pada Zinedine Zidane terkait menurunkan trio CIA sebagai pengganti BBC.

Isco dan Asensio memang tengah menjulang, performa keduanya belakangan ini impresif dan mengingat kegemaran pelatih asal Prancis dalam merotasi tim, bukan tidak mungkin trio CIA akan diberi kesempatan bahkan jika hasilnya postif menjadi andalan permanen.(tmn)

Related posts

Leave a Comment