Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung

TOPMETRO.NEWS – Masyarakat yang berada di Jalan Sawo Lingkungan V, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur Asahsahan mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan Karseno (60) ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di tiang bandaran asbes di ruang tamu rumahnya dengan menggunakan tali nilon, Kamis (21/9/2017) sekira pukul 07.30 Wib.

Informasi yang dihimpun TOP METRO (grup TOPMETRO.NEWS) menyebutkan korban nekat gantung diri dikarenakan penyakit yang dialaminya sudah cukup lama.

“Kita menduga korban frustasi karena sakit yang dialami korban, sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya” ujar Suriono yang merupakan keponakan korban saat ditemui di rumah duka.

Terpisah istri korban Supriati (56) menyebutkan awalnya sekira pukul 07.00 Wib korban meminta istrinya membelikannya sarapan di warung lontong yang tidak jauh dari rumah mereka. Setelah membeli sarapan Supriati menemukan suaminya telah tewas dalam keadaan tergantung.

“Pulang beli sarapan kulihat rumah terkunci, saya panggil-panggil suami saya nggak nyahut, waktu saya intip saya lihat suami saya sudah tergantung dan saya masuk kedalam rumah melalui jendela sembari meminta tolong” ujarnya sembari meneteskan air mata.

Terpisah salah seorang anggota Polisi Polres Asahan yang berada di TKP menyebutkan setelah mendapatkan informasi adanya warga yang tewas gantung diri, personil langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

“Setelah kita lakukan evakuasi, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan bahwa korban meninggal dunia murni karena gantung diri dan korban disemayamkan dirumah duka dan dikebumikan setelah Dzuhur du TPU Muslim Kedai Ledang Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang,” ujar Polisi berpangkat Bripka ini.(TMD/006)

Related posts

Leave a Comment