Pemilu 2019, Kosgoro 1957 Medan Diminta Menangkan Golkar

Pemilu 2019 kosgoro golkar

TOPMETRO.NEWS – Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Medan, Iswanda Ramli meminta kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan dalam menyongsong pemilihan legislatif (pileg) baik di DPR hingga DPRD Medan yang akan digelar pada 2019 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat membuka Musyawarah PK Kosgoro 1957 Kecamatan Medan Polonia yang digelar di Taman Beringin, Minggu (8/10).

“Saya atas nama PDK Kosgoro 1957 Medan mengajak para pengurus dan kader kosgoro di Medan untuk merapatkan barisan dan bekerjasama dalam memenangkan partai Golkar pada 2019 mendatang, “imbuhnya dalam Musyawarah yang dihadiri ratusan kader Kosgoro 1957 di Medan.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Medan, Tengku Eswin, Bendahara Kosgoro 1957 Medan, Modesta Marpaung serta seluruh PK Kosgoro 1957 Medan.

Dikesempatan itu, Nanda begitu sapaan akrabnya mengatakan, Musca PK Kosgoro Medan Polonia ini merupakan Musca kedelapan yang telah digelar oleh PDK Kosgoro 1957 Medan.

Wakil Ketua DPRD Medan itu memperkenalkan Kosgoro sebagai organisasi perintis Partai Golkar.

“Kosgoro adalah salah satu Ormas pendiri Partai Golkar, tidak bisa dipisahkan dari Partai Golkar. Sejak berdirinya tetap mengabdi kepada negara sesuai dengan Tri Darmanya, yaitu pengabdian, kerakyatan dan solidaritas,” jelasnya.

Nanda juga mnyampaikan harapannya agar para pengurus Kosgoro yang akan dipilih nanti bisa menjalankan kepengurusan Kosgoro di Polonia.

“Saya yakin dengan kita saling kerjasama Kosgoro akan menjadi ormas yang akan mampu memenangkan Golkar di 2019 mendatang. Karena, melalui Kosgoro ini saya bercita-cita pada 2019 mendatang akan lahir kader kader Kosgoro yang akan duduk di DPR-RI hingga DPRD Kota Medan, “tutupnya.

Senada, Ketua PK Golkar Medan Polonia Medan dalam kesempatan itu juga mengajak mengajak para pengurus dan kader Kosgoro untuk bersama Partai Golkar terus berjuang demi kepentingan bangsa dan negara khususnya di Medan.

Kosgoro 57, lanjutnya, harus mengawal Partai Golkar agar tetap dalam koridor persatuan dan kesatuan. Kosgoro juga diminta konsisten dalam membantu program Partai Golkar termasuk memenangkan pemilihan kepala daerah bagi Partai Golkar serta pileg dan pilpres 2019 mendatang.

“Saya yakin dibawah pimpinan bung Iswanda Ramli, Tengku Eswin serta Modesta Marpaung, Kosgoro di Medan akan semakin besar serta diharapkan mampu menghantarkan Golkar menjadi partai pemenang di 2019 mendatang,”pungkasnya.

Sementara itu pemilihan Ketua Kosgoro Kecamatan Medan Polonia periode 2017-2022 berhasil memilih Bahari Efendi secara aklamasi menjadi ketua PK Kosgoro 1957 Medan Polonia.(TM-04)

Related posts

Leave a Comment