Mayat MR X Ditemukan di Pinggiran Jalan Sudirman

TOPMETRO.NEWS – Warga yang tinggal di seputaran Jalan Sudirman, Kelurahan badak bejuang, kecamatan Tebing Tinggi Kota mendadak heboh.

Pasalnya kakek yang di perkirakan berumur 60 tahun tanpa identitas, yang sehari-harinya di ketahui sebagai gelandangan itu tiba-tiba saja ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Selasa (10/10/2017) Sore.

Informasi yang di dapat Top metro di lokasi menjelaskan, penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh Erwin, Kepala Lingkungan 1, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Menurut Erwin, saat itu dirinya hendak membuka kedainya, namun saat melintas di pinggiran jalan tortoar tepatnya di Jalan Sudirman, tiba-tiba melihat mayat pria yang terbaring di pinggir jalan tortoar.

“Merasa curiga saya langsung mengecek ternyata bapak itu sudah tidak bernyawa lagi,” jelas Erwin.

Erwin menuturkan, saat ditemukan korban mengenakan baju kaos berwarna hitam lengan pendek dan memakai celana panjang berwarna biru dengan memakai sepatu hitam.

“Saya tidak mengenali korban dan tidak tahu alamatnya, sebab korban bukan warga sekitar,” terang Erwin.

Mendapat adanya laporan di temukannya mayat, petugas Polres Tebing Tinggi bersama Team Identifikasi langsung melakukan olah TKP dan mengambil beberapa sidik jari korban.

Petugas Polres Polres Tebing Tinggi, Aiptu T Sembiring mengatakan, sekitar pukul 17 ;30 Wib adanya lapora dari masyarakat dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir jalan tanpa Identitas.

“Kini jasad korban sudah dievakuasi ke RS Umum Kumpulan Pane untuk dilakukan pisium. Ditubuh korban tidak ada tanda luka-luka,korban meningggal di duga mengalami sakit karena kita lihat kondisi korban sudah tua,” terang T.Sembiring.(TM/Erwan)

 

Related posts

Leave a Comment