Setya Novanto Kepergok Main Tenis Meja, Sudah Bugar?

Setya Novanto Main Tenis Meja Lagi, Sudah Bugar?

TOPMETRO.NEWS – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang belakangan ‘berurusan’ dengan KPK lantaran dugaan kasus korupsi e-KTP yang membelit dirinya kini tampak bugar. Menyusul setelah keluar dari rumah sakit, baru-baru ini.

Dalam foto yang tersebar Sabtu (14/10), Setya Novanto sedang asik bermain tenis meja di Gedung DPR tepatnya di ruang Nusantara IV.

Dengan kaus putih dan celana hitam, Setya Novanto tampak usai memukul bola pingpong yang mengarah ke dirinya. Raut mukanya pun serius seperti ingin berkonsentrasi pada permainan tenis meja itu. Di sekeliling Setya Novanto juga tampak beberapa orang yang sedang asyik bermain ‎tenis meja.

Sebelumnya, Jumat (13/10) Setya Novanto juga berkunjung ke Bali‎ untuk melihat perkembangan situasi dari dampak status Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Dalam kunjungan kali ini, Setya Novanto menyerahkan bantuan beras sebanyak 5 ton, 2.000 paket sembako, 5 tandon air. Kami juga menyediakan sarana air bersih tiap hari lima tangki dengan kapasitas 3.000 liter, fasilitas dapur sebesar 25 juta, perangkat perlengkapan bayi dan lima truk makanan ternak. Selain itu, Novanto beserta rombongan juga menyediakan fasilitas MCK sebanyak 300 titik yang diperuntukkan bagi pengungsi.

“Saya sepenuhnya merasakan kegelisahan para pengungsi yang saat ini berjumlah ratusan ribu jiwa. Mereka harus meninggalkan kampung halaman, meninggalkan aktivitas keseharian dan kehilangan mata pencaharian,” ujar Setya Novanto, Jumat (13/10).(tmn)

Related posts

Leave a Comment