Bobby Alias Novi, Mandi Darah Dikeroyok 5 Pria di Siantar

Bobby Alias Novi, Mandi Darah Dikeroyok 5 Pria di Siantar

Kepala Dihantam Batu Bata

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita pria (waria) dilaporkan bonyok dikeroyok 5 orang pria. Waria itu disebut sering mangkal di sekitaran Siantar Hotel, Jalan WR Supratman Pematangsiantar.

Bobby (28), warga asal Provinsi Lampung ini digebuki pelaku Jumat (13/10/2017) sekira pukul 02.00 WIB.

Waria dengan nama malam Novi ini, dikeroyok 5 orang pemuda tanggung tidak dikenalnya. Kepalanya dihantam batu bata dan wajah mendapat bogeman mentah berkali-kali.

Novi yang ngekos di Jalan Mataram, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ini, beruntung selamat dari maut yang mendekatinya itu. Satpam Siantar Hotel dan warga yang melihat langsung melerai.

Dua orang orang pelaku yang belum didapati identitasnya berhasil ditangkap. Sedangkan 3 pelaku lainnya melarikan diri. Dengan kondisi wajah dan kepala berlumuran darah, Novi dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Suaka Insan. Dia pun mendapat 9 jahitan di bagian pelipis mata kiri dan kepala.

Di Polres Siantar saat membuat laporan pengaduan, Novi mengaku dia tidak mengetahui apa alasan para pelaku menganiaya dirinya. Karena, dia tidak ada mengganggu kelima pengeroyok yang sedang melintas jalan kaki di depannya.

Dia dipukul dari arah belakang. Dia tidak sempat bertanya apa masalahnya dia dikeroyok. Lokasi sekitar kejadian yang menjadi tempat tongkrongan para waria itu membuat rekan-rekan lainnya berteriak minta tolong, sehingga dibantu Satpam Siantar Hotel dan warga sekitar.

“Ada satu orang (pengeroyok) saya kenal dan sering minta rokok sama kami. Pun pernah main-main ke kos-kosan. Gak tahu apa masalahnya kok sampai tega orang itu mengeroyok saya,” keluhnya menahan sakit.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Restuadi, membenarkan 2 orang pelaku sudah diringkus. “Kita masih mengejar 3 orang pelaku yang melarikan diri. Saksi-saksi juga lagi diperiksa.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment