Dua Penjambret Emas Nyaris Tewas Dimassa

TOPMETRO.NEWS – Ismail (26) dan Romi (24), keduanya Warga Pasar VII Beringin, Percut Sei Tuan nyaris tewas dihajar massa di Jalan Pasar IV Tembung, Percut Sei Tuan, karena kedapatan menjambret emas, Kamis (2/11/2017).

Dari informasi yang diterima di Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (3/11/2017), peristiwa itu terjadi ketika keduanya tertangkap warga setelah menjambret kerabu emas milik Paini (45) warga Jalan Dusun XII, Pasar V Tembung, Percut Sei Tuan. Saat itu korban yang dibonceng anaknya mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 6821 CL hendak pulang ke rumahnya.

Namun, ditengah perjalanan, korban meminta kepada anaknya agar singgah ke toko ponsel di Jalan Pasar III Tembung. Ketika di lokasi, ternyata toko tersebut tutup. Saat jalan beberapa meter berangkat dari toko ponsel, tiba-tiba kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis matik datang dari arah sebelah kiri dan langsung merampas kerabu korban.

Korban spontan meneriaki kedua pelaku. Warga sekitar yang mendengarkan teriakan korban langsung mengejar kedua pelaku. Hasilnya, kedua pelaku berhasil ditangkap warga dan langsung menjadi bulan-bulanan massa.

Nyawa kedua pelaku akhirnya diselamatkan petugas yang tiba di lokasi. Keduanya diamankankan ke Polsek Percut Sei Tuan dan korban membuat laporan pengaduan terkait peristiwa tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Philip Antonio Purba membenarkan kedua pelaku jambret yang telah diamankan.

“Laporan resmi korban sudah kita terima. Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan,” terang Philip.(TMN)

 

Related posts

Leave a Comment