Tak Diberi Uang, Anak Marah-marah, Ortu Lapor Polisi

Tak Diberi Uang, Anak Marah-marah, Ortu Lapor Polisi

TOPMETRO.NEWS – Polsek Sunggal menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat melalui SMS Center Polsek Sunggal, Senin (13/11), mengenai keributan salah satu rumah di Jalan Karya 7 Ujung Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Dari informasi yang diterima, seorang anak Bangkit Pardomuan yang sering meminta uang kepada orang tuanya dengan cara marah-marah.

Selain malu dengan tetangga lainnya dan takut terjadi tindak kekerasan salah seorang warga melaporkan keributan itu kepada Polsek Sunggal melalui SMS Center Polsek Sunggal.

Mendapat laporan itu, kemudian personil Unit Reskrim Polsek Sunggal langsung mendatangi rumah Bangkit Pardomuan di Jalan Karya 7 Ujung Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Sesampainya di rumah itu, Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/11) mengatakan personil Unit Reskrim Polsek Sunggal langsung memanggil Bangkit Pardomuan serta kedua orang tuanya, lalu pihak personil Polsek Sunggal menasehati Bangkit Pardomuan.

“Begitu mendapat laporan masyarakat melalui SMS Center Polsek Sunggal, petugas kita langsung menuju ke lokasi dan menasehatiBangkit Pardomuan di hadapan kedua orang tuanya untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali,” ujara Wira Prayatna.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment