Pesan Khusus Wiranto kepada Skuat Indonesia

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Mengirimkan skuat terbaik ke All England, Ketua Umum PBSI Wiranto tak menuntut macam-macam. Menurut Susy Susanty, Menkopolhukam itu hanya berpesan agar atlet bermain sebaik mungkin demi Indonesia.

Turnamen All England dimulai sejak kualifikasi pada Selasa (7/3). Mulai Rabu (8/7) babak utama akan bergulir hingga perebutan gelar pada Minggu (12/3). Sebelum berangkat ke Birmingham, PP PBSI mematok target minimal satu gelar juara pada ajang yang dihelat di Stadion Barclaycard Arena itu.

Bagi PBSI kabinet Wiranto, event itu sangat penting sebagai sasaran utama tahun ini. Ketum PBSI Wiranto tak menuntut macam-macam dan mempercayakan hal itu kepada Susy Susanti sebagai kepala Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga PBSI. .

“Bapak sangat paham sekali karena bapak pernah menjadi pemain bahkan rajin banget main. Jadi beliau tidak menekankan target harus ini harus itu. Karena beliau biasanya bertanya dulu siapa yang paling potensi, kalau sudah oke, baru dia bilang berikan yang terbaik,” kata Susy.

“Jadi tidak yang harus bagaimana. Beliau cuma pesan, kalian punya target dan tanggung jawab masing-masing jadi lakukan yang terbaik bukan hanya untuk kami, tetapi untuk Indonesia. Tetapi kami lihat realitasnya bahwa yang mampu dan pantas adalah minimal satu gelar. Itu dulu yang dituju,” lanjutnya. (TMN)

 32 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment