Jangan Buat Istri Marah, Buatlah Ia Tertawa

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Wanita adalah makhluk yang unik. Antara marah dan tertawa perubahannya, bisa terjadi begitu cepat. Bahkan, ketika wanita sedang marah mereka bisa menutupinya dengan senyum.

Tapi, ada kalanya wanita benar-benar marah sulit dikendalikan. Biasanya saat krusial seperti itu kaum hawa sulit dijinakkan. Hanya pria terdekatlah yang bisa membantu wanita melewati mood-nya yang buruk, yaitu suami.

Fashion bloger, Diana Rikasari pun mengakui bahwa hanya suamilah yang bisa meredam amarah istri dikala sedang tersulut. Ia pun membeberkan cara apa yang biasa dilakukan suami untuk menjinakannya.

“Kalau lagi marah istri maunya diajak ngobrol. Ditanya kenapa marahnya, dan didengarkan. Karena saat ngobrol itu seperti me-recharge pikiran,” ungkap Diana ketika ditemui wartawan belum lama ini.

Ia juga mengatakan tak suka didiamkan oleh suami ketika sedang marah. Ketika suami melakukan itu akibatnya istri bisa menjadi semakin marah dan mood rusak. Kalau bisa istri diajak bersenang-senang.

“Lebih baik diajak jalan-jalan, menikmati es krim, baca-baca buku, atau berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Jadi rasa marahnya bisa dialihkan dan diubah menjadi kesenangan,” cetusnya.(TMN/okz)

 12 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment